Waspada dengan kabar bohong yang beredar seperti tiket pertandingan grand final yang sudah habis. Padahal itu hoaks. Pertandingan Jakarta Pertamina Energi di final four.

OLENAS.ID – Kabar hoaks dengan mudah ditelan mentah-mentah oleh sebagian masyarakat kita. Bahkan soal tiket pertandingan grand final Proliga 2019 pun tersangkut berita hoaks.

Sebelumnya, beredar informasi bila tiket pertandigan grand final putri maupun putra sudah ludes terjual jauh hari sebelumnya. Padahal grand final sendiri baru digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (23/2/2019).

Direktur Proliga Hanny S. Surkatty tegaskan kabar tersebut hanya hoaks. Bahkan Hanny menyampaikan bila belum ada satu pun tiket pertandingan yang sudah terjual.

“Kabarnya tiket grand final sudah habis. Itu hoaks. Tidak benar itu. Tiket pertandingannya belum dijual. Kami hanya menyediakan tiket on the spot atau membelinya di ticket box. Kami tidak menyediakan tiket secara online. Bagi yang ingin menonton pertandingan bisa datang ke GOR untuk mendapatkan tiketnya,” ujar Hanny.

“Kami hanya menyediakan tiket sesuai jadwal pertandingan. Tiket final putra tetap dijual pada hari Minggu sesuai jadwal pertandingan mereka. Jadi, penonton tak bisa membeli tiket grand final Minggu,” lanjut dia.

Menurut rencana, GOR sudah dibuka pada pukul 11.00 WIB. Sedangkan tiket dijual di ticket box sejak pukul 08.00 WIB. Harga tiket untuk tribun dijual dengan harga Rp100 ribu. Selanjutnya Rp200 ribu dan VIP sebesar Rp300 ribu.

“Antusias masyarakat Yogyakarta untuk menonton pertandingan voli sangat tinggi,” tandas Hanny.

Penonton memang antusias menyaksikan laga Proliga. Kemasan pertandingan yang profesional dan menarik menjadikan Proliga 2019 meraih Kompetisi Olahraga Terfavorit di PGA 2018.

Ternyata, Proliga mampu mengungguli program siaran pertandingan sepak bola nasional seperti liga maupun Piala Indonesia.

“Ini semua berkat dukungan rekan-rekan pers. Proliga ternyata bisa mengungguli sepak bola nasional, apakah itu Liga 1 maupun Piala Indonesia,” kata Hanny.

Artikulli paraprakFinal Putri Proliga 2019, Hati-hati Pertamina Energi!
Artikulli tjetërSaat Presiden Sudah Sebut Berantas Mafia Bola