Specs meluncurkan sub brand terbaru, Specs Active di event GOIFEX yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Sabtu (23/2/2019) malam. Specs Active mencakup koleksi Running, Training dan Leisure yang selaras dengan gaya hidup aktif. (foto: istimewa)

OLENAS.ID – Specs, apparel olahraga Indonesia di bawah PT. Panatrade Caraka, meluncurkan sub brand terbaru, yakni Specs Active. Sub brand Specs teranyar diluncurkan bertepatan dengan GOIFEX, event terbesar di Asia Tenggara yang menggabungkan antara olahraga, fitnes, dan musik di Jakarta Convention Center, Sabtu (23/2/2019) malam.

Dalam launching itu, Specs Active memperkenalkan lini produk terbarunya. Selain koleksi hijab, Specs Active kini mencakup koleksi Running, Training dan Leisure yang selaras dengan gaya hidup aktif.

“Produk dari Specs Active menggunakan bahan yang berkualitas dan dirancang sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu pergerakan ketika berolahraga. Pemakai pun dapat fokus kepada dirinya dan tujuan olahraga mereka. Ini sesuai dengan tagline kami, You and Your Workout Goals,” ujar Linna, Brand Manager Specs Active.

Koleksi Specs Active dirancang dengan bahan berteknologi Xdry. Bahan tersebut memiliki keistimewaan karena karakteristiknya yang membuat pakaian cepat kering bila terkena keringat. Tekstur kain yang berpori akan membuat pemakainya tetap merasa sejuk dan nyaman ketika berolahraga.

Mantan kapten timnas futsal Vennard Hutabarat menjelaskan tentang apparel dari Specs Active yang merupakan sub brand dari apparel Specs. (foto: istimewa)

Selain Xdry, Specs Active juga menggunakan teknologi Zhield. Teknologi itu merupakan fitur spesial untuk menahan perkembangan bakteri sehingga mengurangi bau yang mengganggu.

Jadi,  mereka yang memakai Specs Active tak perlu khawatir dengan bau badan yang menyengat akibat berkeringat karena olahraga atau aktivitas lain. Dengan pemakaian dua teknologi tersebut, kualitas activewear Specs Active tidak kalah dengan brand lainnya.

“Bahan yang berkualitas, ringan, dan fitting yang pas meningkatkan kenyamanan. Hal itulah yang menjadi alasan saya memilihi Specs Active dalam berolahraga,” kata Liana Tasno selaku Key Opinion Leader Specs Active.

Hal senada disampaikan presenter Maria Vania yang juga merupakan Key Opinion Leader Specs Active.

“Menjaga kebugaran Anda sangat baik. Dan itu akan lebih hebat ketika Anda memiliki pakaian olahraga yang nyaman, berkualitas tinggi, dan fleksibel dari Specs Active untuk menjadi lebih sehat,” tuturnya.

Specs Active memiliki koleksi yang lengkap untuk pria dan wanita. Produk tersebut sudah tersedia di seluruh toko Fisik Sports, Transmart, toko olahraga seluruh Indonesia (traditional market), situs resmi Specs Active (specs.id/specs-active.html), dan marketplace (Tokopedia, JD.ID, Lazada, Zalora, Hijup, Shopee).