OLENAS.ID – Alfred Riedl akhirnya batal menjadi pelatih Persebaya Surabaya karena alasan kesehatan. Ia harus menjalani operasi bypass jantung di Vienna.

Dalam situs Persebaya disebutkan, Riedl ternyata harus menjalani operasi itu di Vienna dua minggu mendatang. Ia menyatakan sangat menyesal atas hal itu, tapi harus mengutamakan kesehatannya.

“Saya sangat sedih dan kecewa tidak bisa memberikan kabar lebih baik. Tolong sampaikan permohonan maaf saya kepada manajemen, media, dan seluruh suporter Persebaya . Semoga Anda semua bisa mengerti dan memahami,” kata Riedl.

Riedl juga menyampaikan tidak tertutup kemungkinan untuk melatih Persebaya di musim depan. “Mungkin saya bisa bergabung di Surabaya musim depan kalau saya sudah fit lagi dan semua pihak masih menginginkan,” tambahnya.

Kabar tentang Riedl akan melatih Persebaya pertama kali mencuat pada pekan keempat Agustus 2019. Dalam video berdurasi 23 detik yang diunggah di media sosial resmi Persebaya, ketika itu pelatih berusia 69 tahun itu mengungkap segera tiba di Surabaya. ***

Artikulli paraprakPil Pahit Dari Malang Bagi PSS Sleman
Artikulli tjetërAmbisi Fatih Kembangkan PSS Sleman Raih Lisensi AFC