Arema Putri sedang berlatih. (Foto : wearemania)

OLENAS.ID – Arema Putri berbekal 8 pemain timnas memasang target tembus ke semi final kompetisi Liga 1 Putri 2019. Para pemain timnas itu terdiri dari 3 pemain senior dan sisanya timnas U-17.

“ Kami optimis, dengan persiapan yang sudah dijalani, tim ini bisa masuk semifinal ,” kata Siti Sumarni, asisten pelatih Arema Putri.

Arema Putri akan menjadi tuan rumah Seri 1 Grup B, menjamu Persipura Jayapura, Bali United, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

Para pemain dari timnas yang tergabung di Arema Putri itu adalah Windi Ayu Puspitasari, Anisya Widyawati dan Serli Anggraini (timnas senior). Sementara, lima pemain lainnya dari timnas U-17 adalah Sheva Imut Furzycha, Syafira Azzahra, Rachmayanti Indah Ma’ruf, jasmine Sefia Wayne dan Pradea Syawella.

Arema Putri sendiri sudah mengetahui peta kekuatan lawan-lawannya. “Sebenarnya gudang pemain putri di Indonesia ada di Jawa Timur. Bali United banyak diperkuat pemain asal Jawa Timur. Sedangkan Persipura juga kuat. Saya prediksi mereka memakai pemain PON Papua,” tutur Siti Sumarni. ***

Artikulli paraprakRafael Silfa Tersubur Cetak Gol Lewat Sundulan Kepala
Artikulli tjetërPSS Sleman Putri Diperkenalkan Dengan Harapan dan Tantangan Berat