Ratu Tisha menerima bunga dari salah satu pemain. (Foto : instagram)

OLENAS.ID – Saat berlangsung pertandingan PSS Sleman Putri menghadapi TIRA Persikabo, wajah Sekjen PSSI, Ratu Tisha tampak sumringah. Tak hanya karena sapaan suporter PSS yang dibalasnya dengan lambaian tangan.

Wajar ia senang karena akhirnya Liga 1 Putri 2019 dimulai di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (5/10/2019) sore yang diawali dengan laga kedua tim tersebut.

Tak hanya Tisha, Refrizal dan Papat Yurnisal yang anggota Exco PSSI, serta Direktur Teknik PSSI, Danurwindo juga tampak gembira. Mereka pun menikmati laga yang dipimpin wasit Deliana Fatmawati.

“Kita tahu banyak kendala yang dihadapi tim dalam Liga 1 Putri 2019 ini. Namun adanya pembukaan kali ini, sungguh menggembirakan,” ujarnya kepada OLENAS.ID sore itu.

Tisha juga menyampaikan apresiasinya kepada PSS Sleman yang menjadi tuan rumah pembukaan kompetisi dan juga Seri 1 Grup A ini. “Terima kasih untuk pak Soekeno,”tambahnya.

Saat upacara pembukaan, Tisha menerima bunga dari salah satu pemain. Di akun instagramnya ia tampak bahagia.

“Hari ini, saya hadir dalam pembukaan Liga 1 Putri 2019. Untuk pertama kalinya, kita akan memiliki Liga 1 sepak bola putri, yang keberadaannya terintegrasi dengan Klub Liga 1 Putra. Kita harapkan program ini bisa membangkitkan kompetisi yang sehat dan berkelanjutan,” tulis Ratu Tisha.

Ia pun menyambut sapaan suporter yang memanggilnya dengan senyum dan lambaian tangan. “Hebat suporter Sleman,”katanya saat diberitahu suporter yang mendukung di tribun atas membeli tiket. ***

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20191005/liga-1-putri-2019-resmi-dimulai-ratu-tisha-senang-bukan-kepalang