PSS Putri saat berhadapan dengan Persib di Serie 3 Liga Putri 2019. (Foto : Humas PSS)

OLENAS.ID – PSS Putri bermain luar biasa dalam lanjutan Serie 3 Grup A Liga Putri 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (5/11/2019). Dalam kondisi lapangan becek, dan kedinginan karena baju basah , PSS Putri bermain imbang 0-0 menghadapi Persib Bandung.

Hujan deras dengan petir membuat laga dihentikan di menit ke-31. Saat dilanjutkan, skor kacamata tak berubah di babak pertama berakhir. Di babak kedua juga tak menghasilkan gol satupun dengan kondisi lapangan yang becek, sehingga menghambat aliran bola. Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor tak berubah 0-0.

Meski kurang puas dengan hasil imbang itu, karena banyak peluang yang didapat, namun pelatih PSS Putri, Yuyud Pujiarto memuji perjuangan para pemain yang sebagian masih cedera.

“Bisa bermain seri dengan Persib saya bilang ini luar biasa. Pemain letih setelah kemarin bermain sengit menghadapi PS Tira.Sedangkan Persib belum melakoni pertandingan, karena kemarin tidak ada pertandingan,” kata Yuyud.

Ia menilai PSS Putri kurang beruntung saja. Banyak peluang yg sia-sia, tidak bisa dimanfaatkan karena faktor lapangan yang g basah, dan memang berat sekali main di posisi hujan.

Laga berikutnya PSS Putri akan bertemu Persija, Jumat (7/11/2019)*