PSS Putri berhasil balas kekalahan, tekuk Persija 2-0 (foto : Humas PSS)

OLENAS.ID – Penampilan PS Sleman Putri makin membaik. Setelah di awal laga Seri 3 Liga Putri 2019 mampu menahan imbang Persib Bandung, kini Persija mampu dilibas dengan skor 2-0 dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (8/11/2019).

Kemenangan dua gol yang dicetak oleh striker Budiana Yuliani di menit ke-26 dan 43 (penalti) itu merupakan pembalasan atas kekalahan 1-3 di Serie 1. Dalam pertemuan di Serie 2, PSS bermain imbang 0-0 dengan Persija.

Hasil itu merupakan kemenangan kedua PSS dalam kiprahnya di Liga 1 Putri 2019. Kemenangan pertama dipetik saat meladeni PSIS Semarang di Serie 1 dengan skor 1-0.

Menanggapi perolehan tiga poin itu, pelatih PSS Putri, Yuyudd Pujiarto menggatakan bahwa para pemainnya bisa memanfaatkan masa istirahat selama dua hari. Sedangkan Persija baru bermain pada hari Kamis (7/11/2019) di siang hari.

“Kita mampu mengatur tempo permainan dan menguasai lapangan tengah. Banyak peluang tapi hanya membuahkan dua gol. Semoga hari Minggu (10/11/2019) kita bisa mencuri poin menghadapi PSIS Semarang,”ujar Yuyud.

Meski begitu Yuyud menyayangkan adanya pemain pilar yang tidak bisa turun menghadapi PSIS karena akumulasi kartu. ***

M