Manajer Tim Sepakbola Putri DIY, Saptu Hari

OLENAS.ID – Gerak cepat dilakukan oleh Asosiasi Provinsi PSSI DI Yogyakarta setelah terpilihnya Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai lokasi digelarnya Pra-PON Sepakbola Putri Grup 3. Gelaran itu dilaksanakan 13-17 Desember 2019.

“Penyiapan tim segera dilakukan, dan untuk memangkas waktu akan dimaksimalkan penjaringan pemain lewat Porda dan Liga 1 Putri dari tim PS Sleman,”ujar manajer tim sepakbola putri DIY, Sabtu Hari di Yogyakarta, Rabu (13/11/2019).

Langkah terdekat adalah pemilihan jajaran pelatih, tambah Saptu Hari.

“Untuk langkah terdekat pekan ini kami pilih dulu jajaran pelatihnya,” terang pria asal Gunungkidul ini, Rabu (13/11/2019).

Nama-nama calon pelatih sudah dikantongi, termasuk Sudarmaji yang menjadi calon kuat, dan saat ini jadi asisten manajer Persiba Bantul. “Nama lainnya sudah ada. Sementara belum bisa kami sampaikan. Tetapi, kami segera selesaikan masalah ini, harapannya, agar segera bisa berlatih,” jelas Sabtu yang asal Gunungkidul tersebut.

Sementara, Ketua Asprov PSSI DIY, Ahmad Syauqi Suratno berharap, kesempatan menjadi tuan rumah bisa dimaksimalkan tim sepak bola putri DIY agar melenggang ke putaran selanjutnya.

“Para pemain ini menjadi harapan DIY untuk bisa tampil di PON 2020 mendatang. Entah berat atau tidak, ya harus dilalui dengan usaha maksimal.  Kami optimistis mereka bisa memberikan yang terbaik bagi DIY,” ujar Syauqi. ***



Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul DIY Resmi Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Pra PON Sepakbola Putri, https://jogja.tribunnews.com/2019/11/13/diy-resmi-ditunjuk-sebagai-tuan-rumah-pra-pon-sepakbola-putri.
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton

Artikulli paraprakTimnas Indonesia U19 Melaju ke Piala AFC U19 2020
Artikulli tjetërHajar Arema, Persib Bandung Gusur Posisi PSS dan Tira Persikabo