Foto : Tribun Jateng

OLENAS.ID – Bali United terpeleset di Stadion Moch. Soebroto, Semarang setelah menelan kekalahan tipis 0-1 dariPSIS Semarang dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019).

Memasuki babak pertama, PSIS langsung bermain agresif, yang diimbangi oleh Bali United. Peluang silih berganti didapat oleh kedua tim.

Namun, gol tercipta lebih dahulu dari PSIS di menit ke-31. Wallace Costa mampu memanfaatkan tendangan bebas Jonathan Cantilana, sundulannya menggetarkan gawang Wawan Hendrawan.

Meski Bali United mencoba menyamakan kedudukan, tapi tetap tidak berhasil hingga babak pertama usai.

Usai turun minum, kedua tim berbalas serangan. Laskar Mahesa Jenar mencoba menambah gol untuk lebih aman. Namun terbentur pertahanan Bali United.

Peluang yang didapat di menit ke-70 lewat Claudir Marini tak membuahkan gol. Sepakannya masih pelan, sehingga ditangkap dengan mudah oleh Wawan.

Bali United sendiri memiliki kesempatan menyamakan kedudukan di menit ke-90+4. Namun tendangan bebas dari Fadil Sausu mampu ditepis Jandia Eka Putra.

PSIS pun meraup tiga poin, yang membawanya naik satu peringkat ke posisi 13 dari 27 laga, menggeser Barito Putra. Bali United sendiri tetap tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 57 poin dari 27 pertandingan. ***

.