OLENAS.ID – Empat tim telah memastikan langkahnya melaju ke babak semi final Liga 2 2019. Tiga tim akan memperebutkan posisi untuk promosi ke Liga 2019 musim depan.

Ke empat tim tersebut adalah Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC, Persita Tangerang dan Persik Kediri.

Persiraja yang ingin kembali mencicipi kasta teratas kompetisi di Indonesia lolos sebagai juara Grup A Babak 8 Besar. Mereka mendulang 5 angka dari 1 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Sedangkan Sriwijaya FC menjadi runner-up dengan perolehan 5 poin juga, tapi kalah dalam jumlah gol.

Di grup B, Persita Tangerang menjadi pemuncak klasemen dengan 6 poin hasil dari 2 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Persita Tangerang meraih kemenangan dramatis 2-1 atas PSMS Medan di laga terakhir Grup B babak delapan besar Liga 2 musim 2019.

Posisi runner-up Grup B diisi oleh Persik Kediri dengan 5 poin. Persik lolos setelah bermain imbang tanpa gol kontra Martapura FC di laga terakhir Grup B.

Dalam babak semi final, Persik Kediri akan menantang Persiraja Banda Aceh. Sementara itu Persita Tangerang akan menghadapi Sriwijaya FC.

Babak semi final Liga 2 2019 tersebut akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 22 November mendatang. ***

Artikulli paraprakAkademi PSS Tetap Berjalan, Seiring Komitmen Pembinaan Pemain Muda
Artikulli tjetërKepolisian Tegaskan Tidak Pernah Menahan Yudhi, Dititipkan di Dinas Sosial.