Yevhen merayakan golnya ke gawang Bhayangkara (Foto : Antara/Hafidz Mubarak)

OLENAS.ID – Striker andalan PS Sleman, Yevhen Bokhasvili belum membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru, seperti yang sudah dilakukan oleh Alfonso de la Cruz dan Guilherme Felipe de Castro (Batata). Suporter berharap ia bertahan di PSS.

Sempat diragukan kemampuannya saat baru datang ke Sleman, Yevhen saat itu baru menjalani pemulihan setelah operasi hernia, Yevhen membuktikan kualitasnya. Ia jadi pemain tersubur dengan 16 gol, mampu menembus daftar top skor di Liga 1 2019.

Kehebatannya pun membuat suporter terpikat, dan menanti kesediaannya untuk bertahan. Apalagi berhembus kencang rumor ketertarikan klub Liga 1 lainnya untuk Yevhen, seperti Persib Bandung.

Tawaran dari klub lain tentu menggiurkan, lebih besar nilainya yang ia terima dari PSS. Namun, tentu bukan semata nilai kontrak yang membuat Yevhen tergiur. Ia mengaku nyaman bersama PSS dan suporternya.

“Saya ingin tetap berada di PSS. Saya ingin tanda kontrak bisa dilakukan sebelum saya kembali ke Ukraina untuk merayakan Natal bersama dengan keluarga. Setelah pertandingan terakhir (22/12 menghadapi PS Tira) saya mengambil keputusan,” kata Yevhen kepada OLENAS.ID. ***

Artikulli paraprakKompetisi Belum Usai, Tiga Tim Dipastikan Terdegradasi
Artikulli tjetërPSS Libat PS Tira Persikabo 5-2, Bercokol di Papan Tengah