Direksi PT PSS saat berbincang dengan awak media. (Foto : Gie)

OLENAS.ID – Tak mau mengulangi kelambanan dalam persiapan tim, PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) bergerak cepat mengamankan para pemain yang direkomendasikan coach Seto Nurdiyantoro. Separuh dari 16 pemain itu sudah teken kontrak baru untuk PS Sleman di musim kompetisi Liga 1 2019.

“Sebagian masih dalam proses negosiasi yang bisa dibilang tinggal selangkah lagi untuk tetap berseragam PSS. Kami tak mau lamban mempersiapkan tim,” kata CEO PT PSS, Fatih Chabanto dalam bincang akhir musim manajemen PSS dengan awak media, Kamis (26/12/2019).

Pencapaian PSS musim ini terbilang mengejutkan, menjadi satu-satunya tim promosi yang bertahan di Liga 1, bahkan menempati posisi papan tengah, yakni ke-8. Posisi yang di atas tim besar dan langganan Liga 1 seperti Arema dan Persija Jakarta.

Tak pelak, beberapa pemain lalu ramai diisyukan jadi incaran klub lainnya. Sebut saja kapten PSS, Bagus Nirwanto, striker Yevhen Bokhasvili dan Kushedya Hari Yudo.

Menurut Fatih yang baru menjadi CEO PT PSS di paruh musim kompetisi, proses negosiasi terus berlangsung. Namun ia tidak mau menyebutkan siapa saja pemain yang sudah membubuhkan kontrak baru, serta yang dalam proses negosiasi. Meski begitu, PSS optimis para pemain yang direkomendasikan Seto akan teken kontrak di awal Januari mendatang.

Namun iamemastikan bahwa salah satu pemain yang sudah teken kontrak adalah Yevhen. ***

Artikulli paraprakYevhen Pastikan Bertahan di PSS, Suasana Kekeluargaan Membuatnya Betah
Artikulli tjetërPSS Ganti Manajer Tim Untuk Musim 2020