OLENAS.ID – Kepastian mendaratnya Aaron Evans, bek tangguh asal Australia ke PS Sleman akhirnya mendapatkan kepastian. Ia akan datang ke Sleman pada Senin (27/1/2020) dan akan menantangani kontraknya.

CEO PT PSS (Putra Sleman Sembada), Fatih Chabanto memastikan akan bergabungnya Aaron yang musim lalu jadi andalan PSM Makassar. “Iya benar. Aaron Evans rencananya Senin (27/1/2020) akan datang ke Sleman,” ujar Fatih Chabanto saat ditanya media.

Bergabungnya Aaron tak hanya melengkapi slot pemain asing, tiga pemain asing lainnya merupakan bagian dari skuat PSS musim lalu, tapi juga membuat barisan pertahanan PSS makin kokoh. Di belakang akan terdapat dua pemain asing yakni Alfonso de la Cruz dan Aaron Evans.

Aaron yang lahir di Canberra, Australia, 21 November 1994 masih berdarah Kroasia. Ia bermain di posisi bek dan juga gelandang bertahan. Selama membela PSM Makassar ia tampil cukup apik dengan 29 laga, dan mencetak 2 gol melalui titik putih. Selama itu ia melakukan tackles sebanhak 15 kali, lalu interception 9 kali, dan clearances 1 kali.

Selain Aaron, tim Elang Jawa juga masih mencari beberapa pemain lokal. Sumber OLENAS menyebutkan satu pemain ternama yang baru keluar dari klub Liga 1 sedang dalam penjajakan. ***

Artikulli paraprakChelsea Kerjasama Dengan Three Dengan Nilai 200 Juta Poun Lebih
Artikulli tjetërUsai Dilepas PSS Seto Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta