Kantor PSS di Stadion Maguwoharjo dipasangi poster protes. (Foto : Gie)

OLENAS.ID – Saham Soekeno yang mayoritas akhirnya dijual. Itu terjadi setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) menyetujui penjualan saham sebesasr 75% dari para pemilik saham. Dari 75% itu termasuk milik Soekeno.

“Siapa pembelinya  akan diketahui dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) mendatang, yang belum ditentukan waktunya,” ujar Humas PT PSS, Johannes Sugianto menjawab pertanyaan wartawan tentang hasil RUPS PT PSS yang berlangsung di hotel Rich, Sleman, Yogyakarta, Selasa (28/1/2020) malam.

RUPS yang dipimpin oleh Direktur Utama PT PSS, Yoni Arseto itu membahas dua agenda utama yakni laporan keuangan tahun 2019 dan rencana penjualan saham. 

Penjualan saham ini diharapkan akan meningkatkan performa perusahaan, yang tentunya berimbas positif pada tim dalam mengarungi Liga 1 2020. Selain itu, investor baru juga tetap menjaga kelanjutan hubungan baik dengan para pelaku dan tokoh sepakbola di Sleman.

Penjualan saham milik Soekeno yang mantan CEO PT PSS, yang berarti datangnya investor baru merupakan salah satu tuntutan yang dikeluarkan oleh BCS (Brigita Curga Sud), kelompok suporter terbesar PS Sleman. Mereka melancarkan protes dengan memasang spanduk di Stadion Maguwoharjo. ***

Artikulli paraprakHarga Siar Liga Inggris Masih Jauh Lebih Mahal Dari Liga 1
Artikulli tjetërLiga 1 2020 Dibuka Oleh Persebaya v Persik Kediri