Para pemain PSS saat berlatih di Jakarta. (Foto : Dok.PSS)

OLENAS.ID – Performa para pemain PS Sleman mengalami peningkatan. Hal ini diyakini oleh pelatih PSS,Eduardo Perez Moran akan berdampak positif saat mengarungi Liga 1 2020.

“Para pemain baru juga beradaptasi dengan cepat. Ini tak lepas dari pengalaman mereka yang sudah bermain di Indonesia. Mereka telah mengenal kondisi kompetisi, juga sebagian besar sudah saling mengenal,” ujar Eduardo Perez seusai memimpin latihan tim, Selasa (5/2/2020).

Atas dasar itu Eduardo yang mantan asisten Luis Milla merasa tidak khawatidr dengan adaptasi para pemian PSS menjelang kompetisi.

“Itulah alasan mengapa saya tidak khawatir dengan adaptasi para pemain baru PSS menjelang kompetisi,” Eduardo Perez menambahkan.

Beberapa pemain baru termasuk satu asing, sudah didapatkan oleh Super Elang Jawa, julukan PSS. Mereka antara lain I Gede Sukadana, Dendi Agustan Maulana, Fitra Ridwan, Samsul Arifin, Arthur Irawan dan Aaron Evans.

Meski begitu PSS mengincar pemain lain terutama untuk mengisi sektor sayap dan penyerang. Sayangnya gerakan manajemen PSS terlihat lamban sehingga beberapa incaran terlepas seperti Saddil Ramdhani, Zulham Zamrur dan Paolo Sitanggang. ***