Irfan Bachdim saat membela timnas Indonesia (Foto : PSSI)

OLENAS.ID – Bali United tidak memasukkan nama Irfan Bachdim dalam daftar skuat yang akan diturunkan menghadapi klub asal Vietnam, Than Quang Ninh. Dalam laga yang berlangsung hari ini, Selasa (11/02/2020) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United menang telak 4-1.

Tidak diturunkannya Bachdim makin memperkuat rumor bahwa penyerang berusia 31 tahun memang akan meninggalkan Bali United pada bursa transfer Liga 1 2020 ini. Terakhir ia santer diberitakan berlabuh ke PS Sleman, meski sampai saat ini belum ada penegasan dari klub berjuluk Super Elang Jawa itu.

Saat jumpa pers Bali United vs Than Quang Ninh, Senin (10/02/2020) sore, tidak adanya Bachdim dalam skuat timnya terkuak dari daftar nama pemain.

Saat dimintai komentarnya, usai sesi latihan di Lapangan Tri Sakti, pelatih Bali United, Teco tidak mau berkomentar soal itu. “Kita pilih 30 pemain. Saya fokus ke pertandingan besok, Saya tidak mau fokus sama pemain yang tidak ada di list (Irfan Bachdim),” ujarnya.

Maka tinggal menanti dimana Bachdim nanti berlabuh jika memang sudah tak masuk skema Teco. Spekulasi yang ramai juga akan berakhir kalau ia sudah mendarat di Sleman, dan PSS menyatakan keberhasilannya mengontrak Bachdim untuk membela Elang Jawa di musim kompetisi 2020 ini. ***