OLENAS.ID – Bruno Matos resmi bergabung dengan Madura United sebagai rekrutan anyarnya. Kepastian itu muncul dari situs resmi Madura United, Jumat (21/2/2020) yang juga menyatakan bahwa analisis telah dilakukan atas delapan kali laga yang sudah dimainkan.

“Salah satunya adalah Presiden Klub merasa kurang puas dengan lini tengah dan lini depan Madura United. Pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pengalaman musim lalu di Liga Indonesia diharapkan, Bruno Matos menjadi solusi,” tulis Madura United.

Bergabungnya Bruno Matos menyingkirkan gelandang Zah Rahan Krangar, yang sebelumnya direncanakan masuk slot pemain asing. Kedua pemain ini mempunyai posisi sama yakni gelandang serang, serta mampu berperan sebagai play maker handal.

Bruno Matos yang baru berkarier sejak 2019 lalu di Indonesia mempunyai catatan yang bagus. Di putaran pertama membela Persija jakarta dengan sumbangan 17 gol dari 20 laga. Kemudian di putaran kedua hijrah ke Bhayangkara dan mencetak 10 gol dari 17 laga.

Selama berkarier di Indonesia, Bruno Matos sudah membukukan catatan yang apik di musim 2019. Pada putaran pertama, dia menyumbang 17 gol dari 20 laga bersama Persija. Di putaran kedua di hijrah ke Bhayangkara dan membukukan 10 gol dari 17 laga. ***

Artikulli paraprakKlub Liga 1 2020 Hanya Terima Tambahan Rp 200 Juta.
Artikulli tjetërMengejutkan, Eduardo Perez Moran Mundur Jadi Pelatih PSS