Direktur Progam SCM, Harsiwi Achmad

OLENAS.ID – Elang Mahkota Teknologi (Emtek) berjanji akan menyebarkan seluruh tayangan Liga 1 2020 ke seluruh Indonesia.Grup EMTEK akan menayangkan 306 pertandingan yang bakal disiarkan di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

“SCM sangat bangga memegang rights free to air dan Over the Top Page. Kami akan semaksimal mungkin menyebar tayangan ke seluruh Indonesia,” ujar Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad saat peresmian Shopee Liga 1 2020 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Rincian siaran itu terdiri dari 188 partai bakal mengudara di Indosiar, 38 laga di O Channel, di Vidio 226 Live Relay Indosiar dan O Channel, plus 80 Live Exclusive di Vidio.

Menurut Harsiwi, penonton bisa menyaksikan laga-laga di Vidio. Di situ disediakan fitur Video on Demand (VOD) atau mengontrol dan memilih program video yang ingin ditonton.

“Bagi yang tak bisa menonton di televisi, dapat menyaksikan melalui Vidio dan fitur VOD di Vidio. Vidio bisa diakses melalui aplikasi di smartphone, website, dan smart televisi,” tambahnya

Sedangkan untuk ulasan kompetisi bisa diakses di Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, dan Merdeka.com. ***

Artikulli paraprakMengejutkan, Eduardo Perez Moran Mundur Jadi Pelatih PSS
Artikulli tjetërPT LIB Berjanji Meminimalisasi Perubahan Jadwal Kompetisi