Misbakus Solikin saat brlatih. (foto : Persebaya.id)

OLENAS.ID – PS Sleman menambah lagi skuatnya dengan merekrut Misbakus Solikin yang menempati posisi gelandang. Pemain yang dilepas oleh Madura United itu sudah mengikuti latihan tim Rabu (26/02/2020) pagi.

Misbakus sendiri merasa senang bisa bergabung dengan PSS, klub yang sudah lama diikuti perkembangannya sejak masih berkiprah di Liga 2. “Suporter PSS yang luar biasa juga jadi salah satu faktor bagi saya untuk bergabung,”tambahnya.

Menyoal waktu adaptasi yang singkat, dengan laga awal 1 Maret 2020 bertandang ke markas PSM Makassar, Misbakus menilai itu merupakan tantangan. Ia ingin bermain reguler dan konsisten bagi PSS.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya pada kompetisi musim lalu. Ia mencatatkan 21 penampilan dengan total 1041 menit bermain serta berhasil menyumbangkan dua gol. ***





Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Gabung PSS Sleman, Misbakus Solikin : Saya Sudah Lama Ikuti Perkembangan Tim Ini, https://jogja.tribunnews.com/2020/02/26/gabung-pss-sleman-misbakus-solikin-saya-sudah-lama-ikuti-perkembangan-tim-ini.
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti

Artikulli paraprakSikap PT LIB Soal Sponsor, Jika Melanggar Tanggungjawab Klub Itu Sendiri
Artikulli tjetërPSM Makassar Libas Shan United 3-1