OLENAS.ID – PS Sleman mengumumkan rekrutan barunya, Zah Rahan Krangar, Minggu (01/3/2020) lewat akun resmi klub. Manajemen PSS belum memberikan penjelasan soal bergabungnya gelandang asal LIberia itu, karena saat ini Super Elang Jawa mempunyai 5 pemain asing.

Masuknya Zah Rahan yang musim kompetisi tahun lalu memperkuat Madura United makin menguatkan dugaan akan dilengserkannya Alfonso de la Cruz. Bek asal Spanyol ini mendapat penilaian negatif dari suporter akibat penampilannya yang kurang apik.

Sebelumnya, nama Brian Ferreira santer disebut-sebut akan kembali memperkuat PSS. Ia dilepas oleh Madura United setelah masuknya Bruno Matos. Brian sendiri merupakan salah satu idola suporter PSS berkat penampilannya yang menawan di musim lalu.

Media dan suporter pun berspekulasi bahwa Alfonso ditendang dari skuat, meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen PSS. Situasi itu diperparah dengan unggahan video skuat PSS, yang tidak menyertakan Alfonso dan sudah memasukkan Zah Rahan Krangar.

Zah Rahan yang lahir di Monrovia, Liberia, 7 Maret 1985 itu pernah memperkuat Liberia di penyisihan Piala Dunia 2010 sebanyak 5 kali.

Di Indonesia Zah Rahan mengantarkan Persipura Jayapura dua kali juara Liga Super Indonesia musim 2010-11 dan 2013.***

Artikulli paraprakPersebaya Surabaya Harus Puas Berbagi Angka dengan Persik Kediri
Artikulli tjetërPSS Takluk Dari PSM Makassar 1-2, Ferdinand Sinaga Bermain Gemilang