Foto : MolaTV

OLENAS.ID – Pemain harapan Indonesia, Bagus Kahfi yang striker Garuda Select akan menjalani operasi oleh dokter bedah terbaik dari timnas Inggris, Kamis (5/3/2020).

Dokter tersebut pernah menangani nama-nama seperti David Beckham, Wayne Rooney, dan yang paling baru adalah Joe Gomez. Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, menjamin Bagus akan ditangani oleh ahli terbaik di Inggris.

Dukungan mengalir bagi kesembuhan Bagus, termasuk dari mantan pelatihnya Fakhri Husaeni dan pemain timnas Inggris, Jamie Vardy.

Bagus dihantam cedera parah ketika Garuda Select menjalani uji coba menghadapi Reading U-18, Selasa (3/3/2020) malam. Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu gol Garuda Select diborong oleh Bagus.

Striker berusia 18 tahun itu mengalami cedera parah setelah berduel udara dengan pemain Reading U-18, Michael Stickland. Dari hasil pemeriksaan, pemain asal Magelang itu mengalami patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen.

“Dukungan terus mengalir, salah satunya dari pemain idola Bagus Kahfi yang kini membela Leicester City, Jamie Vardy. Pemain timnas Inggris tersebut memberikan kejutan dan menghubungi Bagus lewat video conference,” demikian pernyataan resmi Garuda Select.

Selama tampil di Italia dan Inggris bersama Garuda Select, Bagus merupakan pemain paling produktif dengan 16 gol. ***

Saat menjalani perawatan, Bagus mendapat kejutan berupa video call dari Jamie Vardy. Bagus tak bisa berkata-kata mendapat kejutan dari pemain pujaannya itu. Dalam percakapan itu Verdy memberikan semangat dan bercerita tentang pengalaman pemulihan dirinya ketika cedera.

Bagus Kahfi lalu mengunggah foto perbincangan dengan Vardy melalui akun Instagram miliknya. Penyerang itu mengucapkan terima kasih kepada Vardy. “Terima kasih Jamie Vardy. Saya akan pulih secepatnya,” tulis Bagus Kahfi melalui Instastory.

Artikulli paraprakPSS Takluk Dari PSM Makassar 1-2, Ferdinand Sinaga Bermain Gemilang
Artikulli tjetërWaspadai Virus Corona, Laga Persija vs Persebaya Ditunda