bagi-cucu,-sepak-bola-saat-ini-milik-anak-muda

OLENAS.ID – Kekhawatiran akan bahaya virus corona yang sudah masuk ke Indonesia membuat PT Liga indonesia Baru (LIB) selalu operator Shopee Liga 1 2020 memberi saran kepada klub untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi suporter yang ingin masuk ke stadion.

Suporter yang sedang sakit diharapkan juga memakai masker, hal ini untuk pencegahan penularan penyakit ke penonton lainnya.

“Kami menerbitkan surat untuk klub agar bisa melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pemain dan pemeriksaan kesehatan kepada suporter saat pertandingan,” kata Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri di Jakarta, Rabu (04/03/2020).

Menurut Cucu Somantri, pemeriksaan kesehatan itu dilakukan di depan pintu stadion dengan menggunakan alat.

“Surat tentang hal itu akan dikirimkan oleh PT LIB,”ujar Manajer Media dan Hubungan Publik, Hanif Marjuni saat dihubungi OLENAS.ID, Kamis (05/03/2020) sore.

Sejauhi ini hanya satu pertandingan yang mengalami penundaan karena virus corona, yakni laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Penundaan itu karena Pemerintah DKI Jakarta melarang untuk menerbitkan izin keramaian di tengah kasus virus corona. Sementara untuk pemerintah daerah lainnya, tidak ada larangan seperti itu. ***

Artikulli paraprakDejan Antonic Pimpin Latihan PSS Di Tengah Derasnya Hujan
Artikulli tjetërPSS vs Tira Persikabo : Sama-Sama Ingin Raih Kemenangan Perdana