Stefan Antonic. (Foto : Instagram Dejan Antonic)

OLENAS.ID – Salah satu mimpi Dejan Antonic, pelatih PS Sleman telah terwujud : putranya, Stefan Antonic mendapat panggilan Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Pelatnas itu sendiri saat ini belum mendapatkan kepastian kapan akan dimulai, setelah dari rencana pada 17-29 Maret 2020 di Karawaci harus diundur karena situasi gawat virus Corona.

Meski begitu Dejan merasa bahagia dengan pemanggilan putranya yang bermain di klub raksasa Hongkong, Kitchee SC. Dejan sendiri pernah mencetak sukses sebagai pemain dan pelatih Kitchee SC.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh PSSI, namun Dejan membenarkan adanya panggilan tersebut. “Menjadi suatu kehormatan bagi saya melihat Stefan membela Indonesia,”ujar Dejan , Sabtu, 21 Maret 2020.

Beberapa waktu lalu, saat berbincang dengan OLENAS.ID, Dejan mengungkapkan harapannya agar putranya mendapat kesempatan mengikuti pelatnas. “Kita tak perlu alergi dengan pemain berdarah asing. Putra saya punya ibu dari Manado (bernama Venna Tikoalu). Apa salahnya jika dia, juga anak-anak muda lainnya punya kemampuan dan diberi kesempatan membantu Indonesia?,” tegasnya. ***

Artikulli paraprakMenghadapi Tekel Keras Corona, Kehadiran PT LIB Akan Menenangkan Klub
Artikulli tjetërLiga 1 dan 2 Dihentikan Sementara, Klub Diminta Masukannya