cucu-somantri-pastikan-anaknya-tak-masuk-manajemen-lib

OLENAS.ID – Ramainya tuduhan nepotisme di tubuh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dibantah dengan tegas oleh Dirut LIB, Cucu Somantri. Ia memastikan anaknya, Pradana Aditya Wicaksana tidak bakal menjabat posisi General Manager di LIB.

“Saya pastikan anak saya tidak akan di LIB. Saya akan menghadap Ketua Umum PSSI untuk menjelaskan hal ini agar tidak terjadi kisruh,” ucap Cucu dalam rilis resmi LIB yang diterima OLENAS.ID, Jumat (24/4).

Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri membantah tuduhan nepotisme di dalam tubuh operator kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut.

Cucu menjelaskan bahwa struktur organisasi LIB yang tersebar adalah paket restruktur yang diajukan oleh staf kepada dirinya. Di dalamnya ada nama dan posisi baru, seperti GM. Namun struktur itu belum resmi karena harus dirapatkan dengan direksi dan komisaris LIB.

Rapat khusus tesebut, diakui oleh Cucu belum terlaksana. Salah satu penyebabnya adalah situasi Jakarta yang sedang dalam kondisi terbatas dalam melakukan aktivitas akibat wabah virus corona.

“Situasi yang ada memang memprihatinkan, dan kami berharap wabah virus corona yang juga mempengaruhi aktivitas sepakbola segera berakhir. Hal itu membuat sampai saat ini SK yang sah terkait struktur organisasi LIB, belum ada,” ujarnya. ***