Skuat PSS saat berlatih. (Foto : Dok.PSS)

OLENAS.ID – Menghadapi lanjutan Liga 1 2020, PS Sleman tak mau main-main meski kompetisi yang dimulai 1 Oktober 2020 itu tanpa degradasi. Seluruh pemain mampu dipertahankan, tak satupun yang keluar. Bonus besar pun sudah disiapkan oleh manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS).

“Apresiasi dari manajemen kepada pemain, dengan hasil positif mereka bertahan, merupakan motivasi tersendiri bagi pemain,” ujar Manajer PSS, Danilo Fernando usai latihan tim, Jumat (04/09/2020).

Sebelum kompetisi dihentikan sementara, raihan hasil PSS memang kurang menggembirakan. Dari tiga laga, hanya memetik satu angka dari hasil seri menghadapi Tira Persikabo. Sisanya dua kekalahan dari laga tandang menghadapi Persib Bandung dan PSM Makassar.

Meski hasilnya kurang bagus, namun kondisi psikologis pemain dengan digantinya Seto Nurdiantoro dengan Eduardo, kemudian Dejan Antonic jelas terpengaruh.

Maka wajar jika kali ini manajemen PT PSS mematok target 5 besar. Target yang jelas lebih baik dari posisi 8 besars Liga 1 2019.

Selain soal renegosiasi kontrak yang beres, manajemen juga terus mencoba memfasilitasi beragam kebutuhan tim. Tentu tujuannya untuk menunjang program pelatih dan kenyamanan pemain.

“Tak hanya itu, kami juga akan memberikan bonus, nanti kita lihat siapa lawannya. Kemungkinan nilai bonus bisa besar-besaran,”tegas Danilo.

PSS akan mengawali kompetisi 1 Oktober 2020 mendatang dengan menerima Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo. ***

Artikulli paraprakSeluruh Pilar PSS Diharapkan Sudah Berkumpul Minggu Depan
Artikulli tjetërAaron Evans Sebut Rindu Rekan dan Suporter PSS