OLENAS.ID – Palang pintu pertahanan PS Sleman, Aaron Evans menyatakan kerinduannya bermain dengan rekan-rekan di PSS dan para suporter. Ia juga menyatakan kegembiraannya atas tercapainya kesepakatan negosiasi dengan manajemen.

“Saya sangat gembiara dan senang atas tercapainya kesepakatan itu. Saaat ini saya hanya menunggu rampungnya visa, dan akan kembali,”ujarnya seperti dikutip dari postingan Instagram resmi PSS, Rabu, 9 September 2020.

Aaron memang masih berasda di Australia, dan sedang berusaha segera kembali ikut berlatih bersama PSS. Ia pun mengaku tidak sabar untuk kembali bertanding.

Meski berposisi sebagai bek, namun Evans dikenal punya kemampuan membantu penyerangan. Dalam laga tandang menghadapi Persib Bandung, 15 Maret 2020 lalu pemain berusia 26 itu mampu mengejutkan tuan rumah dengan gol cepatnya di menit ke-2. Sayangnya PSS harus menyerah 1-2 dalam laga itu.

Evans juga menyatakan bersemangat untuk kembali bersiap mengharapi pertandingan pekan keempat atau pertangan pembuka setelah liga kembali bergulir, 1 Oktober 2020 mendatang. PSS menjadi tuan rumah, menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo.

“Saya juga sangat merindukan rekan satu tim saya dan fans. Saya akan segera melihat kalian semua dan saya sangat bersemangat untuk kembali dan melihat semua orang,” kata Evans. ***

Artikulli paraprakRenegosiasi Beres, Bonus Besar Menanti Para Pemain PSS
Artikulli tjetërTarget Lima Besar Tercapai, Bonus Besar Menanti