OLENAS.ID – Pembatasan Sosial Berskala Besars (PSBB) di Jakarta membuat Medical Workshop bagi para klub Liga 1 dan Liga 2 2020 batal dilakukan secara langsung. Sebagai gantinya, akan digelar sosialisasi kesehatan kepada para peserta via daring.

Semula Medical Workshop Extraordinary Competition itu akan berlangsung di Jakarta pada Senin (14/9/2020). Namun, PT LIB memindahkan lokasinya ke Yogyakarta.

Namun karena sebagian praktisi dan pembicara pada workshop tersebut berada di Jakarta, ditambah para peserta kesusahan untuk berangkat ke Yogyakarta, PT LIB memutuskan kegiatan ini berlangsung secara virtual.

Dilansir dari laman Liga Indonesia, PT LIB memundurkan jadwal workshop kesehatan menjadi Rabu (16/9/2020) dan berjalan via online.

“Kepada semua peserta serta pihak-pihak yang terkait, kami memohon maaf atas pergeseran tanggal pelaksanaan dan perubahan format medical workshop yang mendadak tersebut. Kami harus mematuhi dan menyesuaikan dengan perkembangan yang terjadi,” jelas Direktur Utama PT LIB, Ir. Akhmad Hadian Lukita.

Workshop kesehatan itu akan diikuti oleh 107 peserta yang meliputi dokter tim dari seluruh peserta Liga 1 dan tuan rumah Liga 2. Lalu juga dikhususkan untuk medical officer, Local General Coordinator (LGC), local media officer, dan Local Security Officer (LSO).

Di luar itu, acara ini juga bakal dihadiri manajer stadion yang dipakai untuk Shopee Liga 1 dan dinas kesehatan dari lokasi pertandingan kompetisi.

“Meski begitu, kami tetap mengupayakan materi webinar yang diberikan kepada semua peserta, akan sama bobot dan kontennya dengan apabila kami menggelarnya secara langsung atau pertemuan fisik,” tambah Direktur operasional PT LIB, Sudjarno. ***

Artikulli paraprakTarget Lima Besar Tercapai, Bonus Besar Menanti
Artikulli tjetërPiala Asia U-16 dan U-19 Resmi Ditunda