Irfan Bachdim saat berlatih. (foto : PSS)

OLENAs.ID – PS Sleman menyatakan siap saja dengan perubahan jadwal yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sedianya PSS akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pembukaan kembali bergulirnya Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020.

Namun, dalam jadwal terbaru PSS tidak jadi menjamu Bajul Ijo, melainkan meladeni Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Kita siap saja dengan perubahan jadwal yang dikeluarkan LIB, termasuk dengan pergantian lawan. Tim sudah siap melakoni kompetisi dengan program yg diberikan oleh coach Dejan Antonic. Kita berharap jadwal yang ada bisa berjalan seperti yang sudah ditetapkan,”tegas Manajer PSS, Danilo Fernando di Sleman, Minggu, 27 September 2020.

Kesiapan itu juga disampaikan oleh Pelatih Fisik PSS, Danang Suryadi. Menurutnya semua pemain dlm keadaan siap tempur menghadapi Persik Kediri di pertandingan pertama. Beberapa pemain yang sempat cedera saat berlatih sudah tak ada masalah.

Kesiapan tempur itu juga ada pada kondisi fisik Irfan Bachdim, pemain yang baru bergabung lagi dalam latihan pada Jumat, 25/09 lalu.

“Lumayan bagus, selama pandemi dia menjaga kondisinya dengan bagus, apalagi sempat di timnas selama 2-3 minggu, yang latihannya pasti berat. Jadi masih terjaga kondisi fisiknya,”tambah Danang Suryadi. ***

Artikulli paraprakEra Digital Merupakan Tantangan Bagi Klub di Indonesia
Artikulli tjetërPemain dan Ofisial PSS Jalani Swab Test, Rutin 2 Minggu Sekali