Irfan Bachdim sedang berlatih dengan PSS. (Foto : Dok. PSS)

OLENAS.ID – Gelandang PS Slleman, Irfan Bachdim turut menyoroti penampilan Timnas Indonesia U-19. Ia menilai Garuda Muda itu menunjukkan proses yang mengembirakan.

“Timnas Indonesia U-19 menunjukkan permainan yang lebih bagus bagus dan lebih kuat,” ujar Irfan Bachdim yangjuga pemain Timnas Indonesia Senior saat dihubungi, Senin, 12 Oktober 2020, yang saat ini terus berlatih bersama PSS.

Bachdim yang sedang menanti kelahiran anaknya yang ketiga juga senang atas penampilan Jack Brown, pemain berdarah Indonesia-Inggris yang memulai debutnya di Timnas Indonesia U-19. Jack Brown yang masuk di babak kedua mampu mencetak brace, untuk melengkapi kemenangan Indonesia atas Macedonia Utara 4-1m Senin (11/10/2020).

“Pas dia masuk mampu mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Aku tahu dia kerja keras dan tidak pernah menyerah. Ia memetik hasilnya. Dua gol itu hadian buat dia,”tambah Bachdim.

Bachdim berharap Timnas Indonesia U-19 tetap semangat dan belajar. Tak boleh cepat puas, atau besar kepala karena namanya disebut-sebut di media. ***

Artikulli paraprakBesok LIB Bertemu Klub, Kepastian Kompetisi Dinanti
Artikulli tjetërKlub Liga 1 2020 Sepakat Kompetisi Dilanjutkan 1 November 2020