Rezky Faidan saat menerima tropi juara IFeL 2020 dari Ketua Umum PSSI, Muh.Irwan.

OLENAS.ID – PS Sleman meraih gelar juara Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 setelah pemainnya, Rizky Faidan mengalahkan Ferry Purnama Gumilang dari Arema FC, Minggu (15/11/2020). Faidan mempersembahkan kemenangan itu kepada PS Sleman dan fans yang selalu mendukungnya.

IFeL 2020 adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES). 

Dalam Grand Final yang menyajikan tiga game, Faidan dan Ferry mampu memberikan tonton menarik. Ferry merupakan lawan yang tangguh, ia menjadi gelar top skor.

Meraih kemenangan di game pertama dengan skor 5-3, Faidan menelan kekalahan tipis 3-4 di game kedua. Di laga penentu Faidan akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3-2. Faidan yang berusia 18 tahun itu akhirnya mencatatkan sejarah sebagai peraih gelar juara perdana IFeL.

“Terima kasih untuk Sleman fans semuanya, yang datang ke sini maupun yang nonton live dan selalu mendukung saya,” ungkap Rizky Faidan setelah memastikan titel juara. ***

Sementara itu, juara ketiga diraih oleh Elga Cahya Putra dari Madura United dan peringkat keempat Elul Wibowo dari Persita Tangerang. ***