Kapten Bhayangkara Solo FC Indra Kahfi (Foto: bhayangkara-footballclub.com)


OLENAS.ID – Klub Bhayangkara FC memiliki nama baru setelah berpindah ke markas baru di Kota Solo. Kini, klub bernama Bhayangkara Solo FC saat mengarungi kompetisi Liga 1. Dengan adanya identitas ‘Solo’ di nama klub tak membuat kapten Indra Kahfi terbebani. Dirinya justru kian termotivasi mengangkat prestasi klub dan nama kota itu.

Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi antusias dengan kepindahan markas klub ke Kota Solo. Ia berharap bisa memberikan prestasi dan mengharumkan nama Solo di kancah sepak bola nasional.

“Yang jelas, kami bicara prestasi dan juga demi mengharumkan nama baik Bhayangkara dan Kota Solo,” kata Indra Kahfi seperti dikutip laman klub.

Tanggung jawab kami lebih berat sekarang. Kami harus menjaga nama baik Bhayangkara dan Kota Solo

Menurut dia adanya penambahan identitas ‘Solo’ di nama baru Bhayangkara, Indra Kahfi menegaskan hal itu jadi tanggung jawab besar yang harus diemban klub dan pemain. Mereka harus meraih prestasi dan menjaga nama Solo karena itu sebagai identitas baru klub.

“Tanggung jawab kami lebih berat sekarang. Kami harus menjaga nama baik Bhayangkara dan Kota Solo,” ujar kakak kiper timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa ini.

Seiring dengan pindahnya markas Bhayangkara dari Jakarta ke Solo, Indra Kahfi menegaskan tidak akan memboyong keluarganya. Ini terkait sang istri yang juga anggota polisi masih terikat tugas kedinasan di Jakarta dan memiliki bayi yang baru lahir.

“Saya kemungkinan sendiri ke Solo. Istri ada ikatan dinas di Jakarta,” kata Indra memungkasi.

Bhayangkara Solo FC sendiri diproyeksikan mulai berlatih pada awal 2021. Saat ini, klub lebih dulu fokus pada proses perpindahan aset dan perlengkapan manajemen serta tim dari Jakarta ke Solo. *

Artikulli paraprakKompetisi Juggling dan Harapan ke Olimpiade 2032
Artikulli tjetërSabar, Pelatih Shin Tae-yong Segera Kembali ke Indonesia