Manajer Operasional PT PSS, Hempri Suyatna menyerahkan potongan tumpeng kepada tokoh masyarakat. (Foto : Dok.PSS)

OLENAS.ID – Setelah beberapa tahun berkantor di Stadion Maguwoharjo, PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), yang mengelola klub PS Sleman berpindah kantor. Sejak 7 Desember 2020 PT PSS menempati kantor barunya yang diberi nama “Omah PSS” di Jalan Randugowang, Palagan

Langkah PT PSS memindahkan kantor merupakan bagian dari pembenahan organisasi dan manajemen. Selain adanya kantor yang disebut “Omah PSS”, manajemen PT PSS juga mempersiapkan lapangan untuk berlatih bagi para pemain Akademi PSS di bilangan Prambanan.

“Kita ingin menjadi perusahaan yang modern, lebih transparan. Kita ingin denyut nadi PSS tetap hidup, ada dan tanpa adanya kompetisi. Di sisi lain, kita sedang berbenah di segala aspek, termasuk pindah kantor,” ujar Direktur Keuangan PT PSS, Andy Wardhana saat berbicara di Potcast PSS TV minggu lalu.

Nama “Omah PSS” dipilih dari hasil sumbang saran suporter, yang disampaikan melalui akun resmi PSS di media sosial. Sebanyak 33 nama telah diusulkan untuk kantor baru tersebut.

Pindahnya kantor secara resmi itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur Operasional PT PSS, Hempri Suyatna, yang diserahkan kepada tokoh masyarakat sekitar kantor baru tersebut.

Sejak terjadinya peralihan saham mayoritas ke PT Palladium Pratama Cemerlang, PT PSS terus melakukan pembenahan di berbagai aspek. Selain di manajemen, PT PSS juga mempersiapkan lapangan latihan di daerah Prambanan.

Terhentinya kompetisi sejak April 2020 hingga kini, manajemen PT PSS berhasil mempertahankan seluruh pemain PS Sleman untuk tetap bertahan .Gaji pemain dan karyawan pun tak mengalami kendala.

Menurut Andy Wardhana, PSS memiliki potensi yang luar biasa, seperti mutiara yang belum diasah. Ini yang membedakannya dengan klub lain.

“Keluarga PSS tak hanya mereka yang di klub, tapi juga lingkunan PSS yang punya potensi untuk dikembangkan. Karena itu kantor baru atau Omah PSS akan menjadi wadah untuk bertemu dengan supporter, menggandeng UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dan lainnya,”tegas Andy Wardhana.

Nantinya di kantor baru PT PSS itu akan dilengkapi dengan café, dan mini soccer yang terletak di belakangnya. ***

Artikulli paraprakMain Bola Yuk, Ada Kiper yang Bisa Juggling Sampai 15 Menit
Artikulli tjetërMakan Konate Tinggalkan Persebaya, Pelatih Aji Cari Pengganti