Manajemen dan pemain PSS saat berkunjung ke Panti Sayap Ibu Kalasan (Foto : Dok.PSS)

OLENAS.ID – Tak hanya memberikan kebahagiaan pada karyawannya, manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) juga berbagi dengan anak-anak penyandang disabilitas di Panti Sayap Ibu Kalasan, Sleman pada Minggu (13/12/2020) siang. Kunjungan itu merupakan kegiatan PSS untuk menyambut Natal 2020.

Selain manajemen PT Putra Sleman Sembada yang diwakili Direktur Operasional, Hempri Suyatna, turut juga harir tiga pemain PSS yakni Zah Rahan, Derry Rachman dan Wahyu Sukarta.

“Banyak sekali yang patut kita syukuri di tahun 2020 ini. Meskipun ada pandemi Covid dan kompetisi tidak bergulir, tapi PSS tetap bisa beraktivitas lain. Bahkan pada Sabtu, 12 Desember lalu kami menempati kantor baru yaitu “Omah PSS”. Kebahagiaan PSS ini rasanya perlu dibagi kepada mereka yang membutuhkan, termasuk teman-teman di Panti Sayap Ibu ini,” kata Direktur Operasional PT. PSS, Hempri Suyatna.

“Omah PSS” yang terletak di Randugowang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman merupakan “rumah” baru PSS, yang sebelumnya berkantor di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kegiatan di Panti dimulai dengan menampilkan tarian modern dan tradisional dari teman-teman disabilitas, lalu dilanjutkan dengan pembacaan puisi, bernyanyi bersama, pemberian santunan juga hadiah hiburan dari PSS, dan ditutup dengan kehadiran Santa Claus.

“Kami sangat senang PSS dapat kembali datang ke Panti Sayap Ibu. Anak-anak merasa terhibur dengan datangnya para pemain dan teman-teman manajemen. Mereka bahkan sudah latihan untuk bisa menampilkan keahliannya masing-masing di depan teman-teman dari PSS,” kata Devi, pengelola Panti Sayap Ibu Kalasan.

Kegiatan yang juga didukung oleh Carfix, Indomilk, Indomie dan Sembada ini juga dapat disaksikan di Podcast PSS spesial edisi Natal 2020. ****

Artikulli paraprakPemain Timnas: Juggling Kuatkan Konsentrasi Pemain
Artikulli tjetërBikin Waswas, Shin Tae-yong Belum Puas dengan Timnas U-19