Irkham Zahrul Mila saat berlatih bersama PSS. (Foto : Dok.PSS)

OLENAS.ID – Winger PS Sleman, Irkham Zahrul Mila menyatakan kesiapannya mengikuti Training Center Timnas Indoensia dan tak sabar untuk dilatih Shin Tae Yong. Mila dan 35 pemain lainnya dipanggil untuk mengikuti pesiapan Timnas Indonesia ke SEA Games 2021.

“Tahun lalu dilatih oleh Coach Indra, tahun ini yang sangat saya nantikan untuk bertemu Coach Shin Tae Yong. Memang mendengar kabar Coach STY latihannya keras dan disiplin.. Semoga bisa mengikuti program yang diberikan nanti,” kata Mila saat dihubungi Sabtu, 19 Desember 2020.

Pemanggilan Mila ke Timnas Indonesia dibenarkan oleh oleh manajer PS SLeman, Danilo Fernando.

“Surat dari PSSI diterima pada Jumat (18/12) malam. Saya langsung kontak Mila untuk mempersiapkan diri ikut training center (TC) di Jakarta. Para pemain akan berkumpul Minggu (20/12).

Mila bertutur, mendengar kabar baik itu bergegas memenuhi persyaratan yang ada, seperti menjalani Swab Test. Ia bersyukur hasil tesnya negatif, sehingga bisa berangkat ke Jakarta.

Di perhelatan Sea Games pertamanya, Mila dan kawan-kawan mampu membawa medali perak untuk Indonesia setelah takluk 0-3 dari Vietnam. Tak ingin berada di posisi kedua lagi, kali ini Mila pun bertekad agar dapat bergabung di skuad Garuda kembali dan membawa medali emas untuk Tanah Air.

“Misalnya rejeki Mila bisa masuk skuad Timnas nanti, targetnya tentu bisa juara satu. Apalagi Indonesia sudah lama nggak dapat medali emas,” tegasnya. ***

Artikulli paraprakMadura United Tak Berani Jamin Pemain Asingnya Bertahan di Liga 1
Artikulli tjetërPSSI Minta Maaf, Persipura Gantikan Persija Jakarta di Piala AFC