Foto : Twitter PSS

OLENAS. ID – Rumor tentang Irfan Jaya akhirnya berakhir, setelah PS Sleman melalui akun twitternya menyatakan pemain andalan Persebaya itu sebagai salah satu punggawa barunya. Tak tanggung-tanggung, 8 (depan) pemain baru diumumkan oleh <a href="http://<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="in" dir="ltr">Sleman Fans, mohon maaf, jawaban dari tebak-tebakan kemarin belum ada yang tepat 100%. ?<br><br>Silakan kalian cek video ini untuk tahu siapa penggawa baru kita!<br><br>Bagaimana? Sudah hilang kan rasa penasarannya? ?<br><br>Here we go ✊?<a href="https://twitter.com/hashtag/PSSleman?src=hash&ref_src=twsrc%5Etfw">#PSSleman</a> <a href="https://twitter.com/hashtag/COSE?src=hash&ref_src=twsrc%5Etfw">#COSE</a> <a href="https://t.co/P5zcUhM84v">pic.twitter.com/P5zcUhM84v</a></p>— PSS (@PSSleman) <a href="https://twitter.com/PSSleman/status/1366053453630369797?ref_src=twsrc%5Etfw">February 28, 2021</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8">PSS.

Dari deretan nama itu, sosok Kim Jeffrey Kurniawan juga termasuk di dalamnya. Gelandang yang baru berpisah dengan Persib Bandung itu direkrut bersama teman satu timnya, bek tengah Fabiano Beltrame.

Sebelumnya akun Super Elang Jawa itu memberikan tebakan berupa foto 6 pemain, salah satunya Irfan Jaya. Dalam postingan Minggu (28/2/2021) malam, ditampilkan foto ke-6 pemain tersebut dengan namanya. Lalu ditambahkan dua pemain baru lainnya yakni Kim Kurniawan dan Miswar Saputra.

Mencermati 8 pemain baru tersebut, yang membuat girang para suporter dengan aksi manajemen PSS, terlihat keseriusan klub kebanggaan Sleman itu untuk berbicara di Liga 1. Tak hanya di turnamen Piala Menpora 2021, tapi mempersiapkan diri dengan serius mengarungi kompetisi Liga 1 yang diperkirakan berlangsung setelah Lebaran, sekitar Juni 2021. ***

Artikulli paraprakPelatih Asal Chile Sebut Gorengan Jadi Masalah Serius Pemain Muda
Artikulli tjetërKalahkan AS Roma, AC Milan Bayangi Inter Milan