OLENAS.ID – Kabar mengejutkan kembali datang dari PS Sleman. Setelah aksi borongan 8 pemain yang mengagetkan para suporter dan publik, kali ini kabar yang ada berupa pengunduran diri Wawan Febrianto, gelandang yang menjadi salah satu rekrutan PSS.

“Saya mohon maaf izin untuk undur diri dari PSS Sleman. Sekali lagi saya mohon maaf kepada manajemen PSS Sleman, dan Sleman fans. Terima kasih banyak sambutannya,” demikian pernyataan Wawan, dalam akun Instagram resmi PSS, Selasa (3/3/2021).

Wawan tidak menyebutkan apa alasan ia mundur sebagai pemain baru PSS yang dirilis baru dua hari lalu. Padahal pemain ini mengaku sudah sangat lama memimpikan bisa bergabung dengan PSS. Wawan hanya mengatakan”Karena ada satu lain hal yang tidak bisa disebutkan di media.”

Keputusan itu disayangkan oleh Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo seperti dilansir oleh Instagram PSS di hari yang sama.

“Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang. Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kita harus mengambil keputusan,” kata Marco.

Selain itu, Marco menyatakan tidak masalah dengan mundurnya Wawan. Meski ia mengaku sama sekali tidak menyangka perpisahan tersebut bisa terjadi secepat ini. 

“Kita menghargai keputusan Wawan. Apalagi kejadian ini memang di luar kendali kita,” ujar mantan CEO Badak Lampung FC tersebut.

Meski begitu, tegas Marco, perginya Wawan, tidak terlalu berdampak besar terhadap PSS. Ia menyakini skuat Super Elang Jawa tetap fokus untuk musim 2021.

“Kita percaya dan optimis dengan tim yang ada. PSS akan memiliki musim yang luar biasa,” ujarnya. ***

Artikulli paraprakKalahkan AS Roma, AC Milan Bayangi Inter Milan
Artikulli tjetërBek Timnas Hansamu Yama Tinggalkan Persebaya Surabaya