Gelandang Bhayangkara Solo FC Evan Dimas (kanan). (Foto: Olenas.id/Bhayangkarasolofc.id)

OLENAS.ID – Gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas memasang target tinggi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dirinya tak ingin menjadikan turnamen itu sebagai ajang pemanasan sebelum memasuki kompetisi Liga 1, tetapi Bhayangkara Solo FC mampu meraih prestasi.

Evan Dimas tak ingin setengah-setengah menatap ajang pramusim. Dia bertekad membawa Bhayangkara Solo FC tampil sebagai juara.

“Piala Menpora? Harus juara. Saya memang tidak ingin kalah di tiap pertandingan. Bahkan bila itu hanya laga uji coba,” ucap Evan.

Saya pribadi sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan. Kami sudah siap menghadapi turnamen

Pemain tim nasional ini menyatakan sudah tidak sabar menghadapi Piala Menpora. Meski dirinya belum dalam kondisi terbaik, namun Evan siap tampil habis-habisan.

“Saya pribadi sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan. Kami sudah siap menghadapi turnamen. Apalagi sudah setahun tidak ada kompetisi,” tegas Evan Dimas.

“Mungkin kesiapan untuk bertanding masih 60 persen. Namun saya sudah tidak sabar untuk segera bertanding,” ucap dia.

Evan Dimas kembali bergabung dengan The Guardians setelah meninggalkan Persija Jakarta. Pemain yang membawa timnas U-19 memenangi Piala AFF U-19 pada 2013 ini.

“Saya senang bisa kembali bergabung ke Bhayangkara Solo FC dan berkumpul lagi dengan teman-teman lama. Semoga saya membantu memberikan energi positif dan memberikan prestasi terbaik di musim 2021,” kata Evan Dimas.*