PS Sleman saat beruji coba di Cikarang, Jawa Barat. (Foto: Olenas.id/PS Sleman)

OLENAS.ID – PS Sleman kembali merancang uji coba di Sleman. Pelatih Dejan Antonic berharap PSS bisa melakukan tiga Uji coba setelah menuntaskan pemusatan latihan di Cikarang Jawa Barat selama 8 hari.

PSS sempat melakoni dua uji coba melawan tim-tim yang berada di level bawah saat berada di Cikarang. Kini, pelatih ingin beruji coba melawan tim-tim selevel atau dari Liga 1.

“Kalau saya tidak salah, nanti ada minimal tiga uji coba selama di Sleman. Bila memungkinkan kami bisa melawan tim Liga 1,” ujar Antonic di Sleman, Jumat (22/6/2021).

“Namun sebelum uji coba, tentu harus dilihat kondisi semua pemain. Saya berharap tidak ada cedera atau sakit. Pemain asing juga segera bergabung sehingga kami bisa full team saat beruji coba,” kata dia.

Antonic ingin skuat sudah komplet saat beruji coba. Pasalnya, ini menjadi bagian dari persiapan akhir Laskar Elang Jawa sebelum memasuki arena Liga 1.

Pelatih asal Serbia ini menuturkan bila dirinya sudah mendapat gambaran yang lebih jelas tentang peta kekuatan anak asuhannya setelah menjalani pemusatan latihan selama delapan hari.

Menurut dia dari evaluasi uji coba melawan Persiba Balikpapan dan Munial Sport Grup (MSG) tim menunjukkan perkembangan yang bagus. Di laga itu, PSS kalah 0-1 lawan Persiba dan menang 2-0 atas MSG.*

Artikulli paraprakSampai di Mana Batas Naoya Inoue?
Artikulli tjetërPSS Belum Terima Perubahan Jadwal Kickoff, Pentingkan Kesehatan Pemain