Chairman AHHA PS Pati Putra Siregar (tengah). (Foto: Olenas.id/AHHA PS Pati)

OLENAS.ID – Manajemen tim Liga 2, AHHA PS Pati tetap memberikan hak pelatih, pemain hingga ofisial tim secara penuh di bulan Juli ini. Diundurnya kompetisi tak mempengaruhi hak untuk anggota tim berlogo kuda hitam ini sudah diterima pada Jumat (2/7/2021) lalu.

AHHA PS Pati sesungguhnya berlaga di Piala Wali Kota Solo 2021. Usai turnamen di Solo, tim melakukan persiapan akhir sebelum diputarnya kompetisi Liga 2.

Namun pandemi Covid-19 yang kian tinggi menjadikan Piala Wali Kota ditunda. Demikian pula Liga 2 yang akhirnya diundur. Apalagi, pemerintah kemudian menetapkan PPKM di Jawa dan Bali karena pandemi yang terus meningkat.

Terima kasih pada manajemen yang sudah membayarkan hak kami secara penuh 100 persen meski adanya penundaan kompetisi Liga 2

Situasi itu tak mempengaruhi manajemen AHHA PS Pati dengan menunda atau bahkan memotong hak pelatih, pemain hingga ofisial tim. Manajemen tetap memenuhi kewajibannya untuk bulan Juli ini.

“Untuk gaji bulan Juli, kita sudah bayarkan secara penuh 100 persen. Mulai dari pelatih, pemain hingga ofisial. Silahkan konfirmasi untuk hal ini kepada pemain, pelatih atau juga ofisial,” kata Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, Senin (5/7/2021).

Menurut Putra Siregar hal ini adalah bukti keseriusan manajemen untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota tim AHHA PS Pati. Ini juga menunjukkan bukti profesionalitas manajemen meski kompetisi dipastikan mundur.

Kebijakan AHHA PS Pati yang tetap membayarkan gaji 100 persen di momen pandemi saat ini, tentunya diharapkan dapat menginspirasi klub-klub lainnya baik di Liga 1 maupun Liga 2.

Terkait pembayaran gaji 100 persen, salah satu pemain AHHA PS Pati, Nugroho Fatchur Rochman memberikan apresiasinya pada manajemen.

“Terima kasih pada manajemen yang sudah membayarkan hak kami secara penuh 100 persen meski adanya penundaan kompetisi Liga 2,” ucap Nugroho.

“Ini menjadikan semangat kami berlipatganda untuk memberikan yang terbaik untuk tim di tiap momen latihan terlebih saat kompetisi nanti,” kata pemain yang pernah tercatat sebagai penggawa Persija Jakarta pada 2018.*

Artikulli paraprakDuel-Duel Tinju yang Layak Dicermati di Bulan Juli
Artikulli tjetërPersaingan Inggris Kontra Ukraina Berikutnya: Anthony Joshua Vs Oleksandr Usyk