Gelandang Radja Nainggolan (kiri) bakal dilepas Inter Milan dan bergabung dengan Cagliari. (Foto: Olenas.id/Football Italia)

OLENAS.ID – Inter Milan akan mengembalikan gelandang Radja Nainggolan ke Cagliari. Nainggolan dilepas dan sebagai gantinya Inter mendapatkan gelandang Cagliari Nahitan Nandez.

Nainggolan tak akan menyelesaikan kontraknya di Inter. Setelah kembali dari Cagliari saat dipinjamkan selama satu musim, Nainggolan kemungkinan besar bergabung lagi dengan klub yang membesarkannya.

Inter pun siap membayarkan kompensasi kepada Nainggolan sebesar 1 juta euro atau Rp17 miliar bila dilakukan pemutusan kontrak. Selanjutnya, juara Serie A Italia ini berharap menggaet Nandez untuk memperkuat sektor tengah.

Sejauh ini semua berjalan lancar. Kami merasa terhormat dengan tawaran dari Inter

Inter serius mendatangkan Nandez. Pasalnya klub sudah sudah melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Pemain yang dibeli dari Real Madrid ini memang kurang bersinar. Kontras dengan saat dipinjam Borussia Dortmund dan melejit di Bundesliga Jerman.

Nainggolan sendiri tak keberatan bila dilepas I Nerazzurri. Hanya, pemain berdarah Batak ini meminta tambahan 500 ribu euro atau Rp8,5 miliar untuk kompensasi.

Meski bersedia meninggalkan Inter, Nainggolan belum sepenuhnya bergabung dengan Cagliari. Pemain berusia 33 yang memilih membela Belgia ketimbang Indonesia ini ternyata belum mencapai kesepakatan dengan Cagliari.

Ini membuka peluang bagi klub lain untuk melakukan pendekatan kepada Nainggolan. Namun eks bintang AS Roma ini kemungkinan besar tetap memilih kembali ke Cagliari.

Inter sendiri memiliki jalinan hubungan mesra dengan klub tersebut. Sebelumnya, Beneamata bersedia meminjamkan Dalbert Henrique ke Cagliari. Tak hanya itu, Cagliari mendapat opsi membeli bek kiri Brasil ini dengan harga 7 juta euro.

Selanjutnya, Inter berupaya mendatangkan Nandez yang kian bersinar bersama Cagliari. Agennya, Pablo Bentancur, menuturkan bila Nandez merasa terhormat mendapat tawaran dari klub sebesar Inter.

“Sejauh ini semua berjalan lancar. Kami merasa terhormat dengan tawaran dari Inter. Presiden Cagliari Tommaso Giulini juga berjanji akan mencarikan klub besar bagi Nandez,” ucap Bentancur seperti dikutip Football Italia.

Kabar terakhir, perwakilan Inter dan Cagliari sudah melakukan pertemuan terkait transfer pemain berusia 25 ini. Hanya, kedua klub belum mencapai kesepakatan.*

Artikulli paraprakTarget Gagal, Lewandowski Jadi Sasaran Chelsea dan Manchester City
Artikulli tjetërLiga 1 Disponsori Perusahaan Sektor Keuangan