Pemain depan Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus. (Foto: olenas.id/thesun.co,uk)

OLENAS.ID – Tekai-teki masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus berakhir sudah. Dirinya dipastikan bertahan di I Bianconeri. Hal itu yang dikatakan wakil presiden Juve Pavel Nedved terkait Ronaldo.

Ronaldo kembali dikabarkan hengkang dari Juve setelah kontraknya tersisa satu tahun lagi. Penyerang berusia 36 itu dikaitkan dengan kepindahan dari raksasa Serie A Italia tersebut setelah pencapaian musim 2020-21 yang mengecewakan.

Juve memang gagal musim ini. Mereka tidak hanya gagal mempertahankan Scudetto tetapi juga di Liga Champions. Meski demikian, La Vecchia Signora masih bisa meraih Coppa Italia. Ini trofi pertama tim sejak 2018.

Dia akan kembali pada hari Senin. Dia dipastikan bertahan bersama kami

Masa depan kapten tim nasional Portugal ini menjadi spekulasi setelah Paris Saint-Germain (PSG) tertarik memboyong dia. Klub Ligue 1 Prancis ini masih berharap mendatangkan Ronaldo.

Namun, Nedved menyatakan Ronaldo tidak akan meninggalkan Juve. Dirinya akan kembali ke Italia pekan depan setelah selesai liburan musim panas.

“Ronaldo telah dipanggil pada 26 Juli. Dia akan kembali pada hari Senin. Dia dipastikan bertahan bersama kami,” kata Nedved kepada Sky Sports seperti dikutip The Sun.

Ronaldo bergabung dengan Juve setelah dibeli dari Real Madrid pada 2018. Sejak bermain di Italia, dia telah mencatatkan 81 gol dalam 97 laga.

Mesk pencapaian Juve kurang memuaskan musim ini, namun eks bintang Manchester United ini tampil sebagai pencetak gol terbanyak liga dengan 29 gol dari 33 pertandingan.*

Artikulli paraprakLiga 1 Disponsori Perusahaan Sektor Keuangan
Artikulli tjetërDigulirkan dengan Prokes Ketat, Liga 1 Tanpa Penonton