persiraja-fokus-latihan-fisik-pemain-jelang-liga-1
Persiraja Banda Aceh segera kembali berlatih menyambut Liga 1. (Foto: olenas.id/antaranews.com)

OLENAS.ID – Persiapan kurang dari satu bulan, namun Persiraja Banda Aceh optimistis pemainnya tampil maksimal di Liga 1 2021/22. Tim sendiri baru berlatih, Jumat (6/8/2021).

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam tetap yakin dengan persiapan tim meski liga tinggal hitungan pekan bila digelar pada 20 Agustus 2021. Menurut dia kepastian jadwal kompetisi telah membuat tim berjuluk Laskar Rencong kembali bergairah dalam mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kepolisian, Satgas Covid-19, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sudah berusaha untuk segera menggulirkan Liga 1. Persiraja sendiri sudah siap dan pemain segera mulai latihan lagi,” kata Nazaruddin seperti dikutip antaranews.

Kami minta semua pemain untuk bermain habis-habisan memberikan yang terbaik untuk Persiraja

Menurut dia PSSI dan PT LIB tentu sudah mempertimbangkan segala hal untuk memulai kompetisi Liga 1 pada Agustus ini. Persiraja pun berharap jadwal tersebut tidak berubah seperti sebelumnya.

“Kami mengikuti keputusan PSSI. Semoga angka pasien Covid-19 tidak meningkat, dan kompetisi Liga 1 kembali bergulir. Kami sudah memanggil semua pemain dan pelatih untuk berkumpul kembali di Banda Aceh,” ujarnya.

“Semua pemain harus bekerja keras, harus bangga dengan Persiraja. Kami minta semua pemain untuk bermain habis-habisan memberikan yang terbaik untuk Persiraja,” kata dia lebih lanjut.

Sebelumnya, menurut Nazaruddin, Persiraja sudah kembali berlatih menghadapi Liga 1. Namun klub kemudian meliburkan para pemain menjelang hari raya Idul Adha karena belum ada kejelasan jadwal kompetisi sepak bola kasta tertinggi. Menurut dia, tim akan kembali menjalani latihan di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Jumat.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani mengaku tengah mempersiapkan keberangkatan para pemain dari luar Aceh ke Banda Aceh, sesuai dengan instruksi dari Presiden Persiraja.

“Jadi sudah jelas, latihan mulai Jumat. Pemain dan pelatih berkumpul di Banda Aceh, Kamis (5/8/2021). Ini sesuai instruksi presiden klub,” tutur Rahmat.*

Artikulli paraprakTak Ideal, Klub Liga 1 Tetap Siap Berkompetisi Pada 20 Agustus 2021
Artikulli tjetërJalani Tes Medis, Jack Grealish Segera Gabung ke Manchester City