Dirut PT PSS, Marco Gracia Paulo didampingi oleh Direktur Komersial, Yoni Arseto dan Humas PT PSS, Johannes Sugianto. (Foto : Ist)

OLENAS.ID – Menyongsong laga perdananya, yang diperkirakan awal September 2021, PS Sleman sudah berhasil menggaet gelandang asing dari Brazil. Pemain ini akan menjadi play maker, posisi yang sangat dibutuhkan oleh tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

“ Belum bisa disebutkan siapa namanya, tunggu saja. Bocorannya dia dari Brasil, dan akan menjadi pengatur alur bola di lini tengah. Sabar, dia masih dalam perjalanan dari Brasil ke Jakarta,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Pauolo saat bertemu dengan wartawan di Sleman, Jumat (27/08/2021).

Tak hanya gelandang yang akan datang, striker asing pun akan direktrut. Dua pemain asing ini akan melengkapi kuota yang dimiliki PSS. Saat ini baru ada dua pemain asing yakni Aaron Evans (Australia) dan Mario Maslac (Serbia).

Menurut Marco, tambahan dua amunisi asing tersebut sangat krusial bagi PSS dan diharapkan bisa mendongkrak performa tim di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Skuad ELang Jawa akan berangkat ke Jakarta pada Sabtu 28 Agustus 2021. Laga perdana PSS di musim kompetisi ini diperkirakan akan berlangsung pada awal September 2021. Sedangkan jadwal resmi belum juga diterima dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). ***

Artikel sebelumyaPersib Bandung Akhirnya Bisa Berlatih Secara Full Team
Artikel berikutnyaRonaldo Tinggalkan Juventus, Kembali ke Manchester United