Manajemen PT PSS bersama suporter usai vaksinasi. (foto : Humas PSS)

OLENAS.ID – Sinergi klub dengan suporter tak hanya di dalam stadion saja, dengan dukungannya yang luar biasa untuk menyemangati pemain. Dukungan itu juga dilakukan oleh suporter di luar stadion seperti aksi sosial yang diberikan untuk suporter dan masyarakat umum.

“Masih ada sisi lain yang bisa diisi dengan kerja sama antara PS Sleman dengan teman-teman suporter Brigata Curva Sud (BCS), seperti ‘Vaksinasi Untuk Sleman Fans’ yang berlangsung hari ini,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo saat menyaksikan kegiatan vaksin yang berlangsung di Prime Plaza Hotel, Sleman, Minggu (29/8/2021) siang.

Vaksinasi masih akan diberikan kepada suporter PS Sleman lainnya dengan dibagi menjadi beberapa kloter. Tiap kloter targetnya adalah 1000 dosis vaksin.

“Target awal sebanyak 1000 orang, dan di kloter 1 ini kami berhasil berikan vaksin kepada 883 orang. Untuk yang belum hadir vaksin, diharapkan mereka akan ikut mengikuti vaksinasi gelombang berikutnya,” ujar Manajer Bisnis Komersial PT PSS, Leo Gaetano.

Hal serupa juga disampaikan oleh perwakilan BCS, Jaguar Tominangi. Menurut pria yang akrab disapa Jenggo, kerja sama antara manajemen PSS dan suporter bisa dilakukan seirama di luar sepakbola. Seperti pada sisi kesehatan dan sosial yang dikerjakan bersama.

“Hal ini membuktikan bahwa Sleman fans tidak melulu hanya memberikan dukungan di lingkup stadion. Tapi di luar, kita masih bisa berperan untuk masalah sosial, masalah kesehatan seperti ‘Vaksinasi Untuk Sleman Fans’ ini,” tegas Jenggo.

Selain itu Jenggo juga berharap suporter yang belum sempat mendapatkan suntikan vaksin bisa menghungi BCS. Ini merupakan upaya dari suporter untuk membantu pemerintah mengatasi penyebaran Covid-19, dengan harapan pandemi ini segera sirna.

Sedangkan General Manager (GM) Prime Plaza Hotel, Yungke Wibowo menyambut baik kegiatan vaksinasi oleh PS Sleman dan BCS itu. Ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang nyata dan dirasakan oleh suporter serta masyarakat umum. **

Artikel sebelumyaRonaldo Tinggalkan Juventus, Kembali ke Manchester United
Artikel berikutnyaDoa Bersama, Dukungan Bagi PS Sleman