OLENAS.ID – PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali menegaskan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 tetap tanpa penonton dan menerapkan protokol yang ketat. Seperti penerapan aplikasi PeduliLindungi, kewajiban tes PCR dan tes antigen sampai dengan akomodasi semua kontestan.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Operasional LIB Sudjarno saat bertemu dengan Kapolda DI Yogyakarta, Irjen.Pol. Asep Suhendar di Yogyakarta, Senin (18/10/2021) siang. Sebelumnya LIB juga telah bertemu dengan Polres Bantul dan Polres Sleman.

Sudjarno juga menjelaskan semua pertandingan yang digelar pada Seri 2 akan disiarkan secara langsung. Baik itu lewat penyiaran di televisi nasional, televisi kabel atau yang berbayar lainnya.

“Dengan demikian tidak ada alasan lagi untuk untuk suporter atau penonton yang nekat datang ke stadion. Semua bisa disaksikan dari layar kaca atau layar handphone,” tambahnya.

Kapolda DIY, Irjen. Pol.Asep Suhendar menginformasikan pihaknya akan mendukung pelaksanaan kompetisi strata tertinggi tersebut. ***

Artikulli paraprakIntervensi Kepala Daerah Tidak Baik Bagi Perkembangan Sepakbola Profesional
Artikulli tjetërAyo Indonesia, Shin Tae-yong Yakin Timnas U-23 Bisa Kalahkan Australia