Pemain binaan klub Champion Klaten Fahriza Wistara Santoso lolos ke babak kedua Yuzu Isotonic Akmil Open 2021. (Foto: olenas.id/istimewa)

OLENAS.ID – Tunggal putra U-11 telah menyelesaikan misi di babak pertama Yuzu Isotonic Akmil Open 2021. Sebanyak 64 atlet menghabiskan babak kualifikasi dan babak pertama tunggal putra usia dini, Kamis (28/10/2021). Pebulutangkis Klaten pun mampu bertahan.

Pebulutangkis pemula dari berbagai daerah pun bermunculan di turnamen tersebut. Mereka beraksi di pertandingan yang digelar di GOR Djarum Magelang mulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 20.00 WIB.

Dari Kota Klaten memunculkan wakilnya, Fahriza Wistara Santoso. Pemain binaan klub Champion Klaten ini mengalahkan Ahmad Revi Admaja dari Bintang Utara Sleman.

Saya berharap bisa main maksimal di sini dan ke final untuk juara

“Saya masih menyesuaikan di lapangan karena sudah lama tidak bertanding. Lawannya juga lumayan sulit saya kalahkan,” kata Fahriza menanggapi pertandingan tersebut.

“Saya berharap bisa main maksimal di sini dan ke final untuk juara,” ujar dia melanjutkan.

Selain Fahriza, rekannya di klub, Revan Adrilleo Saputra melaju ke babak kedua dengan mengalahkan Mawahira Nohan Nugroho dari klub Sangaji Semarang.

Laga hari kedua, Jumat (29/10/2021), diadakan di dua arena, yaitu GOR Djarum Magelang dan GOR Suroto Akmil Magelang. Pertandingan mulai pukul 14.00 WIB.

Turnamen bulutangkis tersebut belum bisa menghadirkan penonton karena penerapan prosedur kesehatan. Namun mereka bisa menyaksikan pertandingan Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 di kanal Youtube PB Djarum (https://www.youtube.com/c/pbdjarum-official) dan live score melalui www.pbdjarum.org.*

Artikulli paraprakYunus Nusi Tegaskan PSSI Akan Tindak Tegas Pengaturan Skor
Artikulli tjetërTurnamen Esports Oxtrade Season 2 Perebutkan Hadiah Rp500 juta