dejan-berharap-dapat-menuai-hasil-positif-ketika-hadapi-persiraja

OLENAS.ID – Dua laga terakhir di seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 jadi penentuan nasib pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Kedua laga itu adalah kontra Borneo FC (1 November 2021) dan Persikabo Bogor (6 November). 

“Sesuai dengan pernyataan Dirut PT PSS sebelumnya, pak Marco, bagaimana Dejan akan dilihat dari dua laga nanti. Itu akan jadi test case bagi pelatih,”ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Andywardhana Putra saat berbincang dengan wartawan di Sleman, Sabtu (30/10/2021).

Hasil buruk skuat Super Elang Jawa dalam 9 laga yang sudah dilakoni memang memprihatinkan. Menduduki posisi 16 dengan raihan 11 poin ari 2 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali kalah. 

Desakan para suporter agar Dejan Antonic sudah lama digaungkan. Dirut PT PSS sebelumnya, Marco Gracia Paulo pernah menyatakan soal Dejan akan ditentukan dari hasil evaluasi usai putaran kedua kompetisi berakhir.

Andywardhana mengakui manajemen sudah mengambil langkah alternatif jika ternyata Dejan tidak mampu memberikan hasi yang diharapkan. Langkah itu termasuk mencari pelatih pengganti. 

“Sudah ada antisipasi, entah itu nanti (pelatih) carateker, atau langsung definitif.,” jelas Andy. ***

Artikulli paraprakTim Limbung, Target Direvisi Menjadi 10 Besar BRI Liga 1 2021/2022
Artikulli tjetërTernyata Begini Struktur Pemegang Saham PT Putra Sleman Sembada