OLENAS.ID – Pemain tunggal taruna putra, Muhammad Faqih Anshori melaju ke babak dua Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 di Magelang, Sabtu (30/10/2021). Berlaga di turnamen bulutangkis ini, dia berharap mengulang sukses juara seperti di Liga Djarum 2020.

Faqih mengawali pertarungan di Yuzu Isotonik Akmil Open dengan hasil memuaskan. Dirinya mengalahkan pemain ISTC Berkat Abadi Sukabumi, Moch Ilham Mulyadi, dua game langsung 21-15, 21-9.

Kemenangan yang membuat Faqih puas dan senang. Dia menuturkan permainannya berjalan sesuai rancangan strategi. Namun menurutnya, ini masih merupakan awal dari perjalanan menuju posisi puncak.

Yang pasti saya ingin menunjukkan permainan yang terbaik

“Tentu saya merasa senang. Saya menang dan bermain sesuai harapan. Targetnya ingin juara, tetapi saya ingin step by step,” kata Faqih.

“Saya sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan bagus. Yang pasti saya ingin menunjukkan permainan yang terbaik,” ujarnya lebih lanjut.

Atlet kelahiran Samarinda tersebut memiliki motivasi yang besar untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini. Namun Faqih mengatakan, ia harus tetap waspada di setiap babaknya, karena belum bisa membaca persaingan di levelnya setelah vakum turnamen akibat pandemi.

“Kami sudah berapa tahun tidak mengikuti pertandingan. Jadi saya tidak tahu bagaimana kekuatan lawan. Jadi saya fokus pada diri sendiri dan melakukan yang terbaik. Saya berharap bisa menang lagi seperti Liga PB Djarum,” ujar juara tunggal putra U-17 di liga.

Selanjutnya di babak dua, Faqih berhadapan dengan Abi Safin Karami dari Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar.*

Artikulli paraprakTernyata Begini Struktur Pemegang Saham PT Putra Sleman Sembada
Artikulli tjetërBrace Irfan Jaya Melegakan Dejan Antonic, Perlahan PSS Meninggalkan Zona Degradasi