Pertandingan seru yang berakhir imbang 2-2 antara PSM Makassar dan PSS Sleman. (Foto : Dok.PSS)

OLENAS.ID – Berjalan seru, dalam guyuran hujan sepanjang laga, PSM Makassar yang menjadi tuan rumah bermain imbang 2-2 menghadapi PSS Sleman di pekan 12 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (18/11/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Kedua tim bermain terbuka, banyak terjadi peluang gol di sepanjang pertandingan dan hasil imbang itu dinilai fair.

Dua gol skuad Juku Eja pada pertandingan itu dicetak oleh Abdul Rahman (15′) dan Serif Hasic (49′). Sedangkan gol balasan Super Elang Jawa lewat Nemanja Kojic (42′) dan Eduardo Barbosa (53′).

“Pertandingan yang bagus sekali. Dua tim bermain terbuka,  banyak terjadi peluang dan empat gol dihasilkan di pertandingan ini. Ini pertandingan yang menghibur bagi penonton. Hasil imbang 2-2 saya pikir adalah hasil yang adil bagi kedua tim,” kata pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic di post match press conference.

Walau meraih hasil imbang, Dejan tetap memberikan apresiasi dan memuji penampilan PSS. 

“Hasil pertandingan yang bagus,  karena kita tidak tampil full tim. Irja dan Mario (Maslac) absen,” ujarnya. 

“Saya senang dengan gol yang terjadi pada pertandingan ini karena proses dari latihan yang kita lakukan. Para pemain sudah mulai memahami apa yang diinginkan oleh tim pelatih. Step by step para pemain lebih bagus kedepannya,” timpal Dejan. 

Mengenai persiapan tim PSS Sleman menghadapi Bhayangkara FC, Senin (22/11/2021) depan, Dejan menjelaskan ada waktu dua hari untuk recovery dan langsung bermain.

“Saya senang kita bermain lebih bagus dari pertandingan yang kemarin dan fokus pertandingan kedepan,” tegasnya. 

Sedangkan menurut pemain PSS, Aaron Evans bermain imbang 2-2 adalah hasil yang fair bagi kedua tim. Jalannya pertandingan sangat menarik dan menghibur bagi suporter kedua tim.

“Sebelum pertandingan, pelatih telah memberikan banyak instruksi dan kami para pemain bisa menjalankan dengan bagus di lapangan. Kombinasi permainan yang bagus bisa kita jalankan di lapangan seperti yang kita lakukan saat latihan,” urai pemain kelahiran Sydney itu. ***

Artikulli paraprakArthur Irawan Tak Lagi Jadi Bagian PSS Sleman
Artikulli tjetërPersija Jakarta Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung