Pemain anyar PS Sleman Mahdi Albaar. (Foto: olenas.id/Gonang Susatyo)

OLENAS.ID – PS Sleman mendapat tambahan pemain menjelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Bek kanan Mahdi Albaar menjadi rekrutan teranyar klub. Kembali bermain di kasta tertinggi liga, eks pemain tim nasional U-19 ini menargetkan juara meski tak mudah untuk mencapainya.

Mahdi Albaar meninggalkan klub Liga 2 Sulut United dan kembali bermain di Liga 1. Sebelumnya, Mahdi sudah malang-melintang di kasta tertinggi saat memperkuat Mitra Kukar, Bali United dan Persikabo 1973.

Dirinya kemudian dipinjamkan ke Sulut United. Musim ini, dia mendapatkan kontrak permanen di Sulut United. Setelah kompetisi berakhir, alumni SAD Uruguay ini bergabung dengan tim Elang Jawa.

Saya berharap bisa membawa PSS menjadi juara di ajang BRI Liga 1

“Motivasi saya bergabung di PSS adalah memberikan kemenangan untuk PSS. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Sleman Fans,” kata Mahdi di Sleman, Senin (4/1/2022).

Mahdi mengatakan bila diberikan kepercayaan untuk bermain, dia siap memberikan penampilan terbaik. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 25 asal Ternate ini menargetkan titel juara untuk PSS pada BRI Liga 1.

“Saya berharap bisa membawa PSS menjadi juara di ajang BRI Liga 1,” kata Mahdi yang tercatat bermain 26 selama berkostum Sulut United. Dia mencetak 1 gol dan 2 assist.

Hanya tak mudah bagi Mahdi mewujudkan ambisinya. Bagaimana tidak, PSS masih tertahan di papan tengah saat mengakhiri putaran pertama. Saat ini, PSS menduduki peringkat 11 dengan poin 21. Terpaut 16 poin dengan Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.

Repotnya, performa PSS masih tak stabil. Butuh kerja keras dari Mahdi dkk untuk menggapai target.*

Artikulli paraprakBulan Madu Bersama Manchester United Usai, Ini Kata Rangnick
Artikulli tjetërArema FC Boyong Duo Persis Solo